Mau berbisnis untuk jual kaos polos grosir Surabaya?

Mau berbisnis untuk jual kaos polos grosir Surabaya?

Mau berbisnis untuk jual kaos polos grosir Surabaya

Mau berbisnis untuk jual kaos polos grosir Surabaya . Mendapatkan penghasilan berupa uang bisa melalui beragam cara. Bisa menjadi karyawan di sebuah perusahaan atau berwirausaha. Yang cukup menggiurkan khususnya di bidang usaha yaitu menjual pakaian. Dengan sedikit kreatifitas pakaian yang anda beli dari suplyer bisa anda sulap menjadi model pakaian lain yang memiliki daya jual lebih tinggi. Yang kami maksud disini adalah pakaian jenis kaos polos. Kaos polos akan menjadi bernilai tinggi apabila diberi sentuhan konsep, desain yang khas maupun di branding ulang. Bagi anda yang suka desain mendesain, akan sangat cocok untuk anda memulai usaha anda jual kaos polos grosir surabaya, tentu saja dengan karya original anda sendiri.  Berikut kami berikan tips cara jual kaos polos grosir Surabaya atau yang sudah anda beri sentuhan khas anda:

1. Dimulai dengan ide yang keren

Berbagai macam konsep bisa anda terapkan, dan apabila anda sudah memilih salah satu konsep semisal kaos distro, mulailah dengan melakukan brainstorming ide-ide yang menarik untuk tema kaos Anda, ciri khas produksi kaos Anda, tuliskan ide sebanyak Anda bisa jual kaos polos grosir surabaya. Beberapa hal yang perlu dipikirkan adalah, apakah Anda ingin kaos dengan sablon teks atau kaos dengan sablon gambar atau keduanya? Apakah Anda ingin membuat kaos untuk wanita, pria, anak-anak? Apa kaos distro yang sedang trend sekarang dan model kaos apa yang sedang orang banyak pakai? Pertanyaan yang banyak Anda tanyakan pada diri sendiri, akan semakin banyak ide muncul selama brainstorming ide ini.

2. Tentukan target pasar Anda

Mau berbisnis untuk jual kaos polos grosir Surabaya . Setelah Anda cukup untuk brainstorming ide-ide Anda, selanjutnya anda mulai memilih target pasar yang anda bidik, seperti di atas apakan anak band, anak motor atau anak olahraga dll. Siapa yang akan membeli kaos Anda? harus spesifik mungkin. “Pria berusia antara 18-45″ bukanlah target pasar yang spesifik. Anda harus menggali lebih dalam dan menemukan target pasar lebih detail untuk penjualan kaos Anda. Beberapa contoh target pasar spesifik adalah para photografer, komunitas penghobi burung kicau, komunitas mancing mania, pria yang hobi bermain golf, bersepeda, wanita yang memiliki anak balita dll. Kemungkinannya tak terbatas dan lebih spesifik Anda bisa mendapatkan dengan niche target pasar penjualan kaos Anda, akan lebih mudah untuk menjual kaos Anda dan dimulai dengan rencana pemasaran tertentu.

3. Tempat produksi atau konveksi kaos Anda

Apabila anda sudah memiliki konveksi kaos sendiri, tentu saja sudah beberapa langkah usaha anda berjalan, namun apabila belum punya bisa menjadi opsi untuk pengadaan kaos polos beli di jual kaos polos grosir Surabaya milik kaos polos keren. Beli grosir kami beri banyak diskon, pengadaan kaos polos anda beres, kualitas anda langsung setara dengan kaos-kaos yang sudah di jual di distro-distro terkenal. Anda sudah tidak perlu lagi ribet-ribet urusan kaos polos, selanjutnya anda tinggal memikirkan desain beserta sablon.

4. Tempat Sablon kaos Anda

Sablon adalah nyawa bisnis kaos distro Anda. Beberapa orang dalam bisnis kaos distro kebanyakan memiliki tempat sablon kaos sendiri dan mereka memiliki semua peralatan yang diperlukan untuk sablon manual kaos sendiri. Jika Anda tidak memiliki tempat sablon sendiri, anda bisa menjalin kerjasama dengan penyedia jasa sablon, banyak kok penyedia jasa sablon terutama di Surabaya. Jangan malu untuk berkonsultasi dengan sebanyak mungkin tempat sablon kaos dan bekerja sama dengan orang yang cocok untuk Anda.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *