cara gampang mencuci kaos polos

cara gampang mencuci kaos polos

Cara Gampang Mencuci Kaos Polos

cara gampang mencuci kaos polos – Kita semua menyukai pakaian yang terbuat dari katun, terutama kemeja favorit yang dengan tubuh kita, ngaman waktu tidurpun. Berbeda dengan pakaian yang sering digunakan untuk kegiatan di luar ruangan, baik Kaos Polo menjadi satu pertimbangan penting.

Kita sering melihat pakaian masih baik, masih kokoh jahitan, tapi warna mulai kusam, pudar, terutama bagian dari tepi lengan, kerah, mulai permukaan kain berbulu, tidak seindah. Begitu cepat mengubahnya?Hal ini sangat disesalkan, dari pelajaran, bagaimana mempertahankan katun jersey yang baik, sehingga warna dan penampilan tetap prima bahkan telah dicuci berkali-kali.

Kita sebagai Barbados Polo Shirt sangat peduli dengan seberapa baik mencuci dan merawat baju untuk kecantikan lama dengan Tip2 kecil mudah dalam melakukan.

Perlu diketahui bahwacara gampang mencuci kaos polos dalam warna pencelupan, pewarna barang yang masuk ke dalam pori-pori bahan katun tidak mudah pudar, karena reaksi pencelupan, meskipun warna tua, meskipun beberapa mencuci, jika kita memperhatikan cara yang benar pencucian, warna tidak pudar cepat.

Menjaga bahan pakaian katun segar, tidak mudah kusam, dua hal yang perlu dipertimbangkan.

A. Cuci, (ada tiga langkah mencuci)

Proses cuci

Cuci dalam di belakang jalan keluar, (untuk menghindari gesekan dengan mesin cuci atau cuci tangan), pakaian tetap tombol ter (menjaga bentuk kerah tidak berubah)

Dicuci dengan air tidaksabun diencerkan dengan air terlebih dahulu, suka tidak popoler, tidak mengandung klorin Cl deterjen / pemutih)

Pengeringan Proses:

Kain akan bergesekan dengan dinding mesin jadi halus merajut benang2 terluka dalam kain, benang dan lepaskan permukaan kain akan berburu.

Setelah proses pencucian, waktu proses pengeringan, dikeluarkan dari mesin cuci dalam keadaan lembab, untuk menghindari penyusutan kain gantung dan trim bagian sementara di kusut. Dibiarkan kering. Untuk mendapatkan kelembutan (opsional), pada saat proses bilasan akhir dapat diberikan sedikit pelembut / softener bit, membuat serat kain lembut.

Proses Gosok (Pakaian dalam keadaan kering)

Gosok dengan cara tetap dalam di belakang pintu keluar. (Hindari gesekan langsung dengan mesin menggosok)Jangan menempatkan menggosok mesin dalam bidang tertentu terlalu panjang, itu akan meninggalkan bekas menggosok dan stempel panas.

B. Pemeliharaan / Penyimpanan:

Polo shirt tidak dalam rekomendasi bahwa untuk menggantung / di gantungan, semakin tergantung dari basah ke kering, kemeja tubuh akan tertarik memanjang ke bawah, bahu akan turun.

Setelah semua rapi di scrub, pakaian baru terakhir di belakang dan di lipat di toko di lemari, tidak menggantung / gantungan menghindari bahu meregang, tubuh memanjang dan mencoba untuk tidak terkena sinar matahari langsung.

(Untuk noda kain, lemak, darah atau kotoran lainnya, di cuci pertama bagian bernoda, sampai bersih, diamkan 10 menit di entri baru ke dalam mesin cuci)

 

Jika bagian kerah meluas terlanjut / air, sementara di gosok kerah tsb, pada gilirannya ke bentuk aslinya kerah) membantu menggosok sedikit untuk sebuah cara gampang mencuci kaos polos


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *